Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami

shares |


Cara Memutihkan Kulit Ketiak.Ketiak merupakan daerah kulit tubuh yang sangat rentan untuk menghitam, hal ini tidak lain disebabkan karena penggunaan alat pencukur bulu, kebiasaan menggunakan deodoran, faktor genetika perubahan hormon yang bisa jadi karena faktor kehamilan bahkan faktor pertambahan usia. Kulit ketiak yang hitam, tentunya akan sangat mengganggu Anda, terutama bila Anda sedang ingin memakai pakaian berlengan pendek,  Anda jadi merasa kurang nyaman dan khawatir karena takur seseorang melihat kekurangan Anda ini. Memutihkan kulit ketiak yang hitam bisa Anda lakukan setiap hari di rumah dengan menggunakan beberapa bahan dan metode alami di bawah ini:
Lemon
Cara alami dan mudah untuk memperoleh kulit ketiak yang lebih putih adalah dengan menggunakan jeruk lemon. Caranya amat mudah, siapkan saja jeruk lemon segar yang sudah dibelah dua, setelah itu gosokkan irisan jeruk lemon pada kulit ketiak kurang lebih selama 10 menit, lakukan cara ini setiap hari setelah Anda mandi sampai kulit ketiak berubah menjadi lebih putih dan noda hitam pun menghilang sempurna,
Jeruk nipis serta kapur sirih
Kedua bahan alami ini bisa Anda dapatkan dengan mudah, harganya pun cukup terjangkau. Campurkan air dari perasan jeruk nipis dengan sedikit larutan air kapur sirih, oleskan ramuan alami tersebut secara merata pada ketiak, tunggu beberapa menit dan bersihkan. Upayakan untuk tidak berhenti menggunakan ramuan alami ini meskipun hanya satu malam saja,  lakukan metode ini sehabis Anda selesai membersihkan diri.
Kentang
Tumbuhan ini cukup populer dan tidak sedikit orang yang sengaja memutihkan kulit dengan mengolah kentang menjadi masker wajah. Kentang kaya akan vitamin dan antioksidan, sangat bermanfaat untuk membantu memutihkan kulit, tidak terkecuali kulit ketiak yang hitam. Sediakan kentang segar, bersihkan dan parut, gunakan parutan kentang tersebut sebagai masker alami pemutih ketiak selama 10 menit lamanya, dan silahkan bersihkan dengan air.
Minyak kelapa serta kulit jeruk
Perpaduan keduanya bisa menghasilkan racikan alami yang dipercayai ampuh untuk memutihkan kulit ketiak. Minyak kelapa kaya akan kandungan vitamin E, jenis vitamin terbaik untuk membantu menjaga kecantikan kulit dan memutihkan kulit. Tuangkan sedikit minyak kelapa pada kulit jeruk, lantas oleskan minyak kelapa tersebut pada kulit ketiak yang menghitam, tunggu beberapa menit saja hingga minyak kelapa meresap ke dalam kulit. Lakukan setiap hari untuk hasil terbaik.


Dilihat dari keseluruhan bahan dan metode yang digunakan, memang cara alami ini termasuk kepada cara yang sangat sederhana dan mudah untuk dilakukan, namun jangan salah, cara yang paling sederhana sekali pun bisa memberikan manfaat yang nyata bila Anda menjaga konsistensi Anda untuk tidak berhenti di tengah jalan sewaktu memutuskan untuk mencoba dengan cara alami ini, karena tidak ada hal yang tidak memberikan hasil.semoga bermanfaat untuk postingan mengenai Cara Memutihkan Kulit Ketiak Secara Alami.

Related Posts