Cara Menghilangkan Komedo Membandel Di wajah Serta Area Hidung Dengan Cepat

shares |


Komedo membandel pastinya sangat merepotkan Anda bukan? Apalagi jika disertai dengan munculnya jerawat atau noda hitam. Anda sudah melakukan segala cara untuk mencoba menghilangkan komedo memandel yang sulit sekali hilang di wajah, namun komedo masih tetap bandel menetap di area hidung. Komedo sebenarnya bisa dihilangkan dengan mudah, justru yang mempersulit untuk menghilangkan komedo adalah tangan nakal Anda sendiri, komedo tidak akan membandel bila Anda bisa menahan diri untuk tidak memencet area hidung dengan menggunakan kuku jari. Berikut ini cara menghilangkan komedo membandel di wajah yang kusam serta area hidung dengan cepat, tepat, alami dan aman:
Air larutan garam
Cara yang cukup mudah untuk mengatasi dan menghilangkan komedo di wajah termasuk area hidung adalah dengan melarutkan garam. Garam diperkaya dengan kandungan alami yang mampu untuk mengurangi kadar minyak sehingga sangat efektif untuk mencegah komedo datang lagi. Larutkan garam dengan air dan cuci muka Anda dengan memakai larutan garam ini, bila memungkinkan lakukan setiap hari untuk wajah lebih bersih alami.baca artikel sebelumnya mengenai manfaat campuran kunyit dan temulawak.
Pasta gigi
Sambil menyelam minum air, sambil menggosok gigi Anda juga bisa menghilangkan komedo dengan menggunakan pasta gigi. Pasta gigi memiliki kandungan yang baik untuk mengurangi minyak di kulit wajah, oleskan sedikit pasta gigi pada area hidung, tunggu selama beberapa menit sebelum dibersihkan.
Lemon atau jeruk
Keduanya memiliki rasa yang asam, keduanya juga sangat sehat untuk merawat kesehatan serta kecantikan kulit. Hilangkan komedo di wajah dan area hidung dengan memanfaatkan air perasan jeruk atau lemon di malam hari sebelum tidur, biarkan selama semalaman, baru kemudian Anda bersihkan.
Kulit jeruk
Selain bisa dimanfaatkan airnya untuk menghilangkan komedo, kulit jeruk juga bisa sangat berkhasiat untuk membantu menghilangkan komedo membandel yang mengurangi kecantikan Anda. Aplikasikan pada area hidung atau wajah yang berkomedo dengan campuran air serta kulit jeruk. Dengan memakai cara ini, Anda tidak hanya bisa memperoleh wajah bebas komedo, Anda pun ikut berperan aktif untuk mengolah limbah menjadi lebih berguna.
Lidah buaya
Gel lidah buaya bisa Anda ambil dan aplikasikab secara langsung pada area hidung atau dengan cara lain, yakni dengan dibuat jus lidah buaya. Lidah buaya dinilai sebagai cara alami yang aman dan cepat untuk meredakan peradangan di kulit wajah akibat dari komedo yang sudah parah. Aplikasikan setiap hari untuk wajah bersih cerah jauh dari komedo dan wajah berminyak.
Lobak
Tanaman ini mungkin tidak begitu populer di Indonesia, namun ternyata tanaman ini memiliki khasiat alami untuk mempercantik kulit wajah. Lobak bisa menghilangkan komedo di wajah serta area hidung dengan cepat, caranya dengan mencampurkan air dengan lobak dan oleskan pada area wajah berkomedo, biarkan selama setengah jam, baru dibilas.

 semoga dengan berobatnya memakai ramuan herbal dan tradisional ini, bisa membuat sehat dan bisa sembuh untuk mengobati  Komedo Membandel Di wajah Serta Area Hidung Dengan Cepat.

Related Posts