Obat Sakit Gigi Berlubang Dengan Ramuan Tradisional

shares |


Obat Sakit Gigi Berlubang.Sakit gigi itu sangat menyiksa, rasanya nyeri dan Anda harus bisa mengendalikan diri untuk tidak makan karena resikonya gigi akan semakin bertambah sakit. Sakit gigi karena gigi yang berlubang merupakan faktor yang paling banyak dijumpai. Gigi berlubang adalah sarang penyakit, sisa makanan bisa tertinggal di gigi dan membawa banyak kuman dan bakteri jahat, sehingga pada ujungnya gigi akan merasa sakit. Setiap kali gigi berlubang terasa nyeri, Anda pasti berusaha dengan keras untuk mengobatinya dengan mengeluarkan sisa makanan yang kemungkinan besar masih tertinggal, namun itu saja tidaklah cukup, Anda juga harus menyertai pengobatan yang tepat dengan obat yang ampuh. Untuk itu simaklah beberapa obat sakit gigi berlubang dengan ramuan tradisional yang akan diuraikan di bawah ini:
Minyak cengkeh
Gigi berlubang sudah pasti mengakibatkan gigi rusak, bahkan ada yang menjadi ompong karena sewaktu-waktu sisa gigi pada gigi berlubang bisa patah dan hanya meninggalkan sisa gigi patah yang tidak utuh, hingga gigi tampak ompong. Obatilah sakit gigi pada gigi berlubang dengan menggunakan olesan dari minyak cengkeh. Antiseptik adalah kandungan alami yang bisa ditemukan pada komponen minyak cengkeh, antiseptik ini sangat penting untuk membantu mengurangi infeksi dan meredakan sakit gigi yang sedang terjadi pada gigi berlubang.
Bawang putih
Obat tradisional yang dinilai sebagai obat sakit gigi yang paling ampuh. Bukan sampai disitu saja, kabarnya gigi yang diobati dengan bawang putih akan menjadi lebih kuat serta lebih sehat. Haluskan beberapa siung bawang putih dengan air, letakkan halusan tersebut pada gigi berlubang yang sakit.baca juga artikel sebelumnya mengenai manfaat kunyit asam bagi ibu menyusui.
Jeruk lemon
Mengandung vitamin C yang sangat tinggi membuat jeruk lemon dinilai sangat ampuh untuk mencegah dan mengatasi masalah pada gigi, seperti sakit gigi pada gigi berlubang, gigi tanggal, serta gusi berdarah.
Alpukat
Jenis buah yang satu ini ternyata cukup ampuh untuk mengobati sakit gigi. Mulailah dengan mengeringkan satu biji buah alpukat untuk kemudian dihaluskan dan berubah menjadi bubuk yang halus. Lantas, segera aplikasikan bubuk alami tersebut pada gigi berlubang yang tengah terasa sakit, lantas tutupi dengan kapas bersih yang masih baru.
Bawang Merah
Serupa dengan bawang putih, bawang merah pun bisa dimanfaatkan untuk mengobati sakit gigi. Bawang merah memiliki komponen anti bakteri yang mampu melindungi gigi dari kuman atau bakteri jahat penyebab sakit gigi. Kabarnya dengan mengunyah satu siung bawang merah sudah bisa membunuh kuman di mulut, untuk mengobati sakit gigi, letakkan halusan bawang merah pada gigi berlubang yang sakit.
Tepung lada
Cegah gigi berlubang bertambah dengan menggunakan terapi tepung lada. Gunakan tepung lada secukupnya, tambahkan sedikit garam dan minyak cengkeh. Oleskan campuran alami ini pada gigi berlubang yang sakit hingga gigi tidak lagi merasa nyeri dan 100% sudah sembuh dari sakit gigi. Gigi sensitif pun bisa diatasi dengan memakai ramuan tradisional ini.


Demikian untuk postingan kali ini mengenai obat sakit gigi semoga bermanfaat dan bisa membantu sahabat semuanya, jangan lupa terus berkunjung di blog artikel kesehatan kami.

Related Posts