Mengencangkan Payudara dengan Daun Pare

shares |


  • Peria atau Pare

Peria atau pare yaitu tumbuhan merambat yang berasal dari wilayah Asia Tropis, terutama daerah India bagian barat, merupakan Assam & Burma. Aanggota suku labu-labuan atau Cucurbitaceae ini biasa dibudidayakan buat diperlukan juga sebagai sayuran ataupun bahan pengobatan. Dan buah peria atau pare memiliki bentuk panjang dan kulitnya yang tidak rata serta mempunya rasa yang pahit, selain mempunyai rasa yang pahit ternyata kandungan buah pare ini sangat banyak manfaatnya terutama buat kesehatan, yang sering di gunakan obat obatan yaitu daunnya yang berwarna hijau dan bergigi seperti bekas gigitan. Sumber Wikipedia

Mengencangkan Payudara dengan Daun Pare

Berikut cara pengolahan dan manfaat atau khasiat dari daun pare tersebut.


  • Untuk mengencangkan payudara

Bagi kaum wanita yang mempunyai masalah payudara kendur seiring sudah berlanjutnya usia maupun setelah mempunyai anak dan mendambakan payudara yang kencang solusinya bisa dengan memanpaatkan khasiat “daun pare” ini karena bagi kaum wanita suatu kebanggaan tersendiri kalau mempunya payudara kencang meskipun berlanjutnya usia atau sudah mempunyai anak. cara pengolahan manfaat daun pare untuk mengencangkan payudara sebagai berikut:
Siapkan beberapa helai daun pare yang masih segar, kemudian cuci daun pare tersebut hingga bersih, lalu tumbuk atau Remas-remas daun pare sampai hancur dan mengeluarkan air, terus daun pare yang sudah ditumbuk oleskan secara merata di kedua payudara, biarkan beberapa menit sampai daun pare mengering dan basuh sampai bersih kedua payudara tersebut, di sarankan untuk menghasilkan yang maximal lakukan secara rutin minimal satu hari sekali sebelum mandi.

  • Untuk menambah asi (air susu ibu)

Untuk kaum wanita yang baru melahirkan mempunyai masalah asi keluarnya sedikit atau tidak keluar sama sekali anda bisa memanfaatkan daun pare ini, manfaat/khasiat daun pare untuk menambah cairan asi ini sudah di gunakan sejak lama oleh orng tua kita dulu dengan cara, Siapkan daun pare segar sebanyak 5 lembar atau secukupnya, cuci hingga bersih lalu panggang sebentar, kemudian kompreskan pada kedua payudara tersebut.

  • Obat mandul

Daun pare juga salah satu bahan untuk mengobati kemandulan cara pengolahannya ialah Siapkan 20 gram daun pare segar, 20 gram gula jawa 5 butir lada hitam dan 1 siung bawang putih, semua bahan-bahan ramuan tersebut tumbuk sampai lumat lalu masukan kedalam gelas berisi air bersih , peras dan saring, lalu ambil airnya, setelah itu tambahkan satu sendok air perasan jeruk nipis. Di sarankan minum ramuan tersebut sehari satu kali.



Demikianlah pembahasan kali ini berkenaan khasiat dan manfaat daun pare untuk kesehatan mudah-mudahan pembahasan kali ini berguna dalam memanfaatkan daun pare dengan di olah sehingga menjdai obat, salah satunya untuk mengencangkan payudara dengan daun pare

Related Posts